Tuesday, November 12, 2019
Recreation
Recreation

The Opus, Venue Megah nan Mewah di The Tribrata

Spectr News Theme Isny Dewi R.
04, September 2019
678

Jika diibaratkan, Jakarta miliki segalanya. Termasuk bangunan serba guna yang megah nan untuk menggelar berbagai acara seperti pesta pernikahan, fashion show, pameran seni, hingga company gathering. Salah satunya yang dikenal sangat mengagumkan adalah The Tribrata. Selain megah dan mewah, ada hal lain yang membuat bangunan ini menjadi impian para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya. Apakah itu? Berikut ulasannya!

Berdiri di tengah-tengah kawasan prestisius di Jakarta Selatan, Dharmawangsa, The Tribrata dirancang berkonsep arsitektur Yunani dengan pilar-pilar tinggi dan dominasi warna putih. Kata Tribrata sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang melambangkan kesucian. Kata ini juga mengandung arti sebuah janji yang penuh dengan ketulusan hati dari seorang pria dan wanita dalam satu kekuatan cinta. Itulah mengapa The Tribrata menyuguhkan suasana yang begitu hangat dan sarat akan romantisme.

Salah satu venue di bangunan megah ini The Opus merupakan venue paling favorit. Banyak pesohor Tanah Air yang melangsungkan pernikahannya di sini. Tak ayal, The Opus Grand Ballroom pun menjadi venue idaman para pasangan yang ingin melangsungkan pesta pernikahan karena kemegahan dan keindahan arsitekturnya.

 
Photo Source: @thetribrata 

Desain arsitektur grand ballroom The Tribrata ini menampilkan kesan abadi serta perpaduan yang apik antara gaya modern dengan sentuhan klasik yang cukup kental. Membuatnya tak terlihat kuno dan menyeramkan meski mengusung konsep klasik. Justru nampak kesan elegan dari dominasi cat berwarna putih, hingga material bangunan yang menggunakan marmer pada lantai, dan chandelier dengan sentuhan warna emas.

The Opus Grand Ballroom at The Tribrata juga memiliki tata pencahayaan sempurna. Melalui jendela-jendela tinggi, cahaya matahari pun dapat masuk ke dalam ruangan dengan leluasa hingga mempercantik bagian dalam bangunan. The Opus sendiri memiliki kapasitas hingga 2000 tamu. Lokasinya yang berada di lantai dasar, grand ballroom ini memberikan akses langsung ke lobi utama.

Instagram: @thetribrata

 

Top Photo Source: Instagram @pakindro

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration