Thursday, May 28, 2020
Bisnis
Bisnis

Tokopedia Berikan Promo Bebas Ongkir Dukung Gerakan #dirumahaja

Spectr News Theme Isny Dewi R.
23, March 2020
426

Tokopedia memberikan promo bebas ongkir (ongkos kirim) hingga Rp 40.000 untuk para pelanggannya. Promo ini untuk mendukung gerakan #dirumahaja sebagai gerakan bersama melawan dan mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat memilih belanja secara online sebagai alternatif untuk mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai sekaligus mendorong bisnis lokal untuk terus beroperasi secara online.

Promo bebas ongkir hingga Rp 40.000 ini dapat digunakan dengan minimum transaksi Rp 50.000 dan bisa dipakai hingga lima kali transaski per hari. Periode promo bebas ongkos kirim berlaku hingga 30 April 2020.

Tokopedia juga akan terus mengedukasi para penjual di dalam platform-nya untuk memastikan produk kesehatan dan kebutuhan pokok lainnya dijual sesuai dengan harga normal atau harga pasar.

Tokopedia juga mengadakan kampanye Peduli Sehat dan Lengkapi Persediaan Rumah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk kesehatan dan kebutuhan pokok meski tetap berada di rumah.

Selain itu, Tokopedia juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat, istirahat yang cukup, berolahraga, serta menjaga kebersihan secara rutin.

Top picture source: tokopedia.com/discovery/bebas-ongkir

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration