Sunday, August 18, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Spesialis Menu Daging Khas Negeri Sakura

Spectr News Theme Rachelle Kandou
19, August 2015
457

Bagi pencinta makanan Jepang, jangan lewatkan tempat yang satu ini. Tori Ya merupakan salah satu restoran Jepang yang berada di kawasan SCBD. Spesialisasi restoran ini adalah berbagai macam sajian menu yaki (sate) mulai dari olahan daging ayam, sapi, babi, dan juga seafood yang dimodifikasi.

Sasami ohba, sate kare, dan momo ninniku adalah beberapa menu sate yang diuat dari daging ayam yang harus dicoba. Atau Anda juga bisa memesan tori set dengan 5 macam varian yaki tori (sate ayam) yang terdiri dari: momo ninniku, negima, sasami ohba, tsukune oroppon, dan tebasaki. Untuk menu yaki lainnya, gyu tan jalapeno, oropon wagyu, buta enoki, pork belly, gindara shioyaki, dan unagi kabayaki menjadi menu pilihan lezat dan membuat lidah Anda tidak berhenti bergoyang.

Di samping itu, di sini terdapat menu pilihan rice and noodles seperti sukiyaki gyu tan don, yakitori don, wagyu egg don, dan kimchi udon. Sebagai hidangan penutup jangan lupa mencicipi miso cookies yang menjadi salah satu menu favorit di sini.

Dekorasi ruangannya pun didesain dengan kayu dan perabotan berwarna catchy. Tak hanya itu, pada salah satu bagian dindingnya terdapat mural yang menjadi salah satu pusat perhatian interior restoran ini. Suasananya pun pas untuk hangout dan makan malam bersama para sahabat maupun pasangan.   

Rachelle Kandou
Rachelle Kandou
Journalist
Registration