< Shopping

Traffic Room, A Simple Store Fulfil Your Vintage Soul

Traffic Room, A Simple Store Fulfil Your Vintage Soul

Shopping 10.00

Berbicara mengenai perusahaan ritel yang menawarkan pakaian sebagai fashion item andalan, rasanya hampir setiap sudut kota dapat Anda jumpai dengan sangat mudah. Di dalam beberapa mal populer Jakarta dan sekitarnya, seperti Gandaria City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Bekasi, Kelapa Gading hingga Grand Galaxy Park, Anda bisa memenuhi kebutuhan berbelanja di Traffic Room.

Traffic Room menjadi alternatif pilihan berbelanja bagi Anda yang memang gemar mengenakan fashion item dan aksesoris bernuansa vintage. Pakaian untuk pria dan wanita berkualitas dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan di sini.

photo source: www.instagram.com/traffickatalog

Meski tidak terlalu besar, setiap cabang milik Traffic Room dilengkapi dengan interior vintage yang menjadi ikon dari Traffic Room, seperti pompa bensin tua berwarna merah. Tak hanya desain interiornya saja, desain pakaiannya pun mengutamakan tema vintage, seperti Volkswagen, The Beatles, Vespa, dan masih banyak lagi.

photo source: www.instagram.com/traffickatalog

Harga bersahabat dan produk berkualitas, dua kata yang menggambarkan Traffic Room sebagai salah satu perusahaan ritel Indonesia yang senantiasa mempertahankan kreasi vintage fashion. Selain itu, tempat ini juga menawarkan aksesoris, seperti tas dan kid’s wear. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, berkisar antara Rp99.000 hingga Rp199.000 saja. Tertarik belanja di Traffic Room?