Thursday, November 14, 2019
Shopping
Shopping

Transit Bookstore, Rumah Kedua bagi Pecinta Buku

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
17, October 2019
205

Selain dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong hits anak-anak muda di Ibu Kota, kini, Pasar Santa mulai dikenal sebagai rumah kedua bagi pecinta buku. Pasalnya, Transit Bookstore hadir sebagai toko buku independen yang siap memanjakan Anda dengan beragam koleksi dari seluruh penjuru dunia.

 

photo source: https://www.instagram.com/transitsanta/?hl=en

Didirikan oleh dua orang yang hobi membaca dan jalan-jalan ke berbagai toko buku di negara lain, tidak mengherankan jika koleksi Transit Bookstore begitu beragam. Lewat koleksinya, Transit Bookstore mengajak Anda menjelajah negara lain. Layaknya, tempat singgah (transit), Anda juga diajak untuk melihat isu-isu yang sedang berkembang di Negara lain, termasuk isu-isu kemanusiaan seperti yang terjadi di Afrika dan Timur Tengah.

 

photo source: https://www.instagram.com/transitsanta/?hl=en

Toko buku independen yang buka setiap hari Sabtu dan Minggu ini memperbaharui temanya setiap tiga atau empat bulan sekali. Tentu tidak akan merasa bosan dengan tema yang itu-itu saja.

 

photo source: https://www.instagram.com/transitsanta/?hl=en

Bagi Anda yang kebetulan lewat Pasar Santa di akhir pekan wajib mengunjungi Transit Bookstore untuk membantu Anda menemukan bacaan alternatif dengan topik menarik yang mungkin sulit Anda temukan di toko buku lain.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration