< FYI

TransJakarta Akan Tambah Bus Selama Libur Lebaran

TransJakarta Akan Tambah Bus Selama Libur Lebaran

FYI

Mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang selama libur Lebaran, PT TransJakarta akan menambah armada bus menuju tempat-tempat wisata di Jakarta. Penambahan bus rencananya mulai dilakukan pada 26 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang.

Untuk koridor 1 rute Blok M – Kota, akan ada penambahan sebanyak 10 unit bus atau total menjadi 45 unit bus yang akan beroperasi selama libur Lebaran. Untuk koridor 5 rute Kampung Melayu - Ancol, ada 7 unit bus tambahan yang akan melayani rute ini. Total, sebanyak 26 bus akan beroperasi di koridor 5 ini.

Sedangkan untuk koridor 6 yang melayani rute Dukuh Atas – Ragunan akan mendapatkan tambahan 7 unit bus. Total, akan ada 32 bus yang dioperasikan dari sebelumnya 25 bus.

Selain ke titik-titik rekreasi, PT TransJakarta juga menyediakan bus menuju event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang sudah berlangsung sejak 8 Juni 2017 lalu, dan akan berakhir pada 16 Juli 2017 mendatang.

Rute-rute yang tersedia di antaranya Monas - Pekan Raya Jakarta (PRJ), PGC - PRJ, Pulogadung - PRJ, dan Kampung Melayu - PRJ.

Jadi, bagi Anda yang libur Lebaran kali ini hanya di Jakarta saja, Anda bisa menggunakan TransJakarta untuk jalan-jalan mengelilingi Jakarta. Selamat berlibur!