Saturday, July 20, 2019
Bisnis
Bisnis

Treasury, Beli Emas Mulai dari Rp20.000

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
21, February 2019
699

Seiring dengan perkembangan teknologi, investasi logam mulia bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Berbagai aplikasi menjadi salah satu alternatif perdagangan sekaligus penyimpanan emas, seperti Treasury.

Treasury bekerja sama dengan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) sebagai penyedia emas terpercaya. Sistem autentifikasi yang ditawarkan juga berlapis, termasuk penggunaan pin sehingga keamanan transaksi senantiasa terjaga.

 

photo source: Check In Jakarta.doc

Treasury mempermudah proses pembelian sekaligus penyimpanan emas, baik dalam bentuk batangan maupun perhiasan secara offline (daring). Bahkan, penggunanya dapat membeli dan menyimpan emas mulai dari Rp20.000.

 

photo source: Check In Jakarta.doc

Setelah mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, pengguna dapat mengetahui berapa nilai emas yang dimiliki secara real time dan rutin. Setiap transaksi pembelian yang dilakukan baik melalui aplikasi maupun website akan langsung dikonversikan ke dalam jumlah gramasi emas.

Pengguna pun dapat mencetak minimal 0,5 gram emas melalui aplikasi maupun website kapan saja. Bahkan, emas yang disimpan dapat diwariskan kepada anggota keluarga yang ditunjuk.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration