Friday, April 10, 2020
FYI
FYI

Tukar Botol Plastik Bekas Bisa Dapat Saldo GoPay

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
19, December 2019
711

#NiatMurni merupakan program menarik yang diinisiasi oleh Ades dengan menggandeng Gojek dan didukung penuh oleh Waste4Change untuk mengajak masyarakat mengatasi permasalahan pengelolaan sampah.

Program yang diresmikan 31 Oktober 2019 ini berjalan selama tiga bulan ke depan yang diadakan di enam kota pertama di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Semarang dan Surabaya.

#NiatMurni mengajak masyarakat memilah dan mengumpulkan botol plastik bekas yang nantinya akan didaur ulang. Setiap kali mengirimkan minimal 50 botol pastik PET (Polyethylene Terephthalate) bekas (diverifikasi oleh bank sampah) dari rumah maupun kantor dengan bantuan GoSend, Anda berhak mendapatkan reward sebanyak 2.000 Ades Poin (setara dengan Rp20.000) untuk ditukar dengan saldo GoPay, token PLN, dan juga pulsa. 

Caranya sangat mudah, konsumen Ades dan pengguna aplikasi Gojek bisa membuka website Waste4Change dan mengikuti langkah berikut:

1. Registrasi dengan memasukkan nomor telepon dan alamat

2. Siapkan 50 botol bekas (tidak berlaku kelipatan) yang sudah diremukkan terlebih dahulu dan dibungkus rapi dalam wadah tertutup seperti kardus

3. Jangan lupa masukkan kode unik yang diperoleh setelah mendaftar

4. Pilih opsi kirim dengan GoSend, setelah itu mitra driver Gojek akan menjemput paket botol plastik Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai program #NiatMurni juga bisa Anda lihat di sini. Yuk, ikut program menguntungkan ini, sambil melestarikan lingkungan!

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration