Sunday, December 08, 2019
Shopping
Shopping

Tulisan, Merek Lokal yang Berhasil Menembus Pasar Internasional

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
05, September 2019
555

Satu lagi, butik mungil yang berada di Selatan Jakarta ini berhasil membius pecinta fesyen dengan sederet koleksi berkualitas. Melissa Sunjaya, di bawah merek Tulisan mengekspresikan kecintaannya pada produk alam dan mengubahnya menjadi benda baru yang ternyata sudah lebih dulu eksis di berbagai negara termasuk Switzerland, Korea Selatan, Singapura, Hong Kong, Amerika dan Jerman.

 

photo source: https://www.instagram.com/mytulisan/

Ada alasan di balik kesuksesan Tulisan menembus pasar internasional. Tulisan bekerja sama dengan vendor yang menggunakan bahan baku alami dan juga memperhatikan clean method untuk kontrol udara dan pembuangan limbahnya sehingga mampu menghasilkan produk yang aman digunakan untuk pecinta fesyen.

 

photo source: https://www.instagram.com/mytulisan/

Suasana butik yang hangat dan nyaman, penuh dengan kayu dan bernuansa vintage, membuat Anda betah memilih koleksi tas, aksesoris seperti dompet hingga alat tulis dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 saja. Menariknya lagi, koleksi yang dikeluarkan oleh Tulisan disesuaikan dengan pasar internasional. Sebagai contoh, ada koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration