Monday, November 18, 2019
Recreation
Recreation

Unicorn dan Parade Horor Hadir di Dufan Selama Oktober

Spectr News Theme Isny Dewi R.
18, October 2019
243

Dufan kembali menambah wahana baru untuk memanjakan para pengunjungnya, bertajuk Special International Show MAGICAL UNICORNS. Unicorn, makhluk mitologi berwujud kuda bertanduk merupakan salah satu karakter favorit anak-anak. Tak heran, karena di berbagai cerita dan dongeng sering mewujudkan unicorn sebagai hewan yang lucu dan baik.

Dalam Special International Show MAGICAL UNICORNS, pengunjung Dufan dapat menyaksikan sendiri karakter unicorn dalam bentuk nyata secara langsung. Pertunjukan ini hadir sejak 4 Oktober dan akan berakhir 3 November. Setiap harinya, Magical Unicorns akan dimulai pukul 13.00 & 15.00 WIB di Panggung Indoor Ice Age Dufan.

Pentas ini bercerita tentang petualangan tiga unicorn dalam usaha menyelamatkan diri dari penyihir jahat. Tiga unicorn ini akan beraksi menghibur para pengunjung dengan tingkahnya yang jenaka. Tak hanya itu, di sekitar panggung juga dipenuhi dekorasi bertemakan unicorn dan negeri dongeng yang cocok dijadikan latar untuk berfoto. Anda juga bisa bermain di Inflatable Playground dengan tema negeri dongeng tempat para unicorns tinggal.

Selain menikmati pertunjukan tiga unicorn, Oktober ini Dufan juga mengadakan acara spesial Halloween bertajuk "Friday Horror Night". Acara ini berisi parade yang menampilkan tokoh-tokoh hantu terkenal, serta Music Performance. Friday Horror Night hanya ‘gentayangan’ di setiap hari Jumat selama bulan Oktober.

 
Photo Source: Instagram @infodufan

Khusus di hari Jumat selama bulan Oktober, Dufan buka hingga pukul 21.00 malam dengan harga tiket khusus Rp. 295.000 untuk pembelian pada jam 10.00 – 14.00 WIB, sedangkan pembelian pada jam 14.00 – 20.00 WIB harga tiket masuk menjadi Rp 200.000.

Website: www.ancol.com

 

Top Photo Source: Instagram @infodufan

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration