Thursday, April 09, 2020
Nightlife
Nightlife

Unik! Bar Ini Tersembunyi di Dalam Warteg

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
11, February 2020
491

Hal apa yang terlintas di dalam benak Anda ketika mendengar kata warteg? Memesan makanan dengan cara menunjuk lauk-pauk yang ada di dalam etalase? Tempat makan 24 jam sederhana dengan kursi kayu panjang?

Tapi, Anda mungkin akan terkejut dengan warteg Warget alias Warung Joget ini. Sekilas, tempat ini memang terlihat seperti warteg.

Di bagian depan terdapat kaca dengan tulisan ‘Warget Bahagia’ yang cukup besar. Di dalamnya juga terdapat etalase berisi makanan. Sementara, di pojok bagian kiri terdapat rak dengan deretan mi instan yang ditata rapi, lengkap dengan kompor, tabung gas, dan peralatan makan.

Namun, siapa sangka jika di dalam ‘warteg’ tersebut terdapat pintu ajaib berwarna kuning. Di balik pintu berwarna kuning tersebut ternyata terdapat bar tersembunyi dengan kapasitas hingga 60 orang pengunjung.

Masuk ke dalam bar ini, Anda akan disambut pencahayaan, diiringi suara musik up beat kencang untuk menghibur pengunjung yang datang. Ada pula penampilan DJ setiap hari Jumat.

Di balik meja, ada dua orang bartender yang sigap meracik minuman. Sebagai bar, Warget menyediakan aneka ragam minuman yang bisa dicicipi, mulai dari Iced Lemon Tea hingga minuman beralkohol Tropical Pride seharga Rp210.000, yang menjadi salah satu signature di sini.

Ada pula makanan yang cocok disantap dengan jenis minuman apapun seperti Salted Egg Chips seharga Rp35.000, Boss Egg Request seharga Rp55.000, Corned Beef Rice Sambal Matah seharga Rp55.000 atau Crispy Pork Belly Fried Rice seharga Rp45.000, murah bukan?

Bar ini buka mulai pukul 5 sore sampai 1 dini hari di hari kerja dan buka sampai pukul 2 dini hari di akhir pekan. Sementara wartegnya buka 24 jam. Penasaran? Datang langsung ke Jalan Kemang Timur No. 47 dan rasakan keseruan hang out di bar yang tersembunyi di dalam warteg ini!

 

 

Top photo source: https://twitter.com/fullmoonfolks/status/1222195905371107329 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration