Tuesday, January 21, 2020
Sweets
Sweets

Uniknya Cake Tempe Buatan Lady Eve Patisserie

Spectr News Theme Isny Dewi R.
13, December 2019
282

Setelah sukses menjajakan berbagai cake lezat secara online sejak tahun 2013 lalu, dan membuka gerai offline pertamanya di kawasan Gading Serpong pada tahun 2017, Lady Eve Pattiserie membuka cake shop kedua mereka di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, pada bulan Oktober lalu.

Anda bisa langsung datang, memilah cake mana yang ingin Anda pesan untuk segera dimakan atau dibawa pulang. Menu cake paling favorit di sini seperti brownies, cookies, dan travel cake, selalu berhasil membuat pelanggannya ketagihan. Jika Anda baru pertama kali mencoba kue buatan Lady Eve Patisserie, cake shop ini selalu menyediakan tester untuk setiap cake yang ditawarkan.

Toko kue di Jakarta Selatan ini selalu konsisten memproduksi kue-kue lezat dengan kualitas terbaik sesuai dengan konsepnya “good quality desserts with a unique pairing of flavors and concepts”. Yang paling menarik dari kue racikan Lady Eve Patisserie adalah varian travel cake-nya yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 125 ribu, seperti Carrot Travel Cake, Lemon Poppy Cake, dan Earl Grey Cake.

Lady Eve Patisserie belum lama ini juga mengeluarkan cake terbarunya yang sangat unik karena menggunakan bahan baku tempe. Selama ini tempe dikenal ebagai savory dishes, bukan sebagai dessert. Namun dengan konsep pairing flavors, Lady Eve berhasil mengombinasikan bahan baku dari Timur dan Barat.


Photo Credit: Instagram @ladyevepatisserie

Cake tempe ini menggunakan white chocolate couverture sebagai penyeimbang rasa. Untuk isiannya, Lady Eve menggunakan coconut crème brulee yang menghasilkan tekstur lembut dan rasa creamy gurih. Cake ini juga menggunakan kelapa gula merah untuk tekstur dan rasa manis yang khas. Sementara untuk dekorasinya menggunakan chocolate tuile dengan taburan tempe cracker untuk memberikan kesan rustic nan elegan. Cake Tempe bisa Anda boyong dengan harga Rp. 375.000/whole cake.

Top Photo Credit: Instagram @ladyevepatisserie

Website: ladyeve.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration