Thursday, December 12, 2019
Hotel
Hotel

Uniknya ibis Styles Tanah Abang dengan Tema Tekstil

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, November 2019
168

Ada yang unik dari hotel ang dikelola oleh Accor Hotels satu ini. Diresmikan pada bulan April lalu, ibis Styles Jakarta Tanah Abang hadir dengan nuansa pasar tekstil Tanah Abang yang merupakan pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara. Konsep desainnya yang menyerupai pasar tekstil membuat hotel di Jakarta Pusat ini nampak Instagramable.

Terdapat berbagai spot Instagenic untuk para tamu yang suka foto-foto. Masuk ke dalam hotel, di bagian sebelah kiri resepsionis terdapat konter yang sangat unik, dekorasinya menyerupai loket di Stasiun. Lantai yang digunakan juga merupakan lantai kuno yang digunakan di area pasar pada tahun 1970-an. Selain itu, ada juga hiasan berupa barang-barang yang identik dengan jahit-menjahit.

Tak jauh berbeda ketika tamu masuk ke area STREATS restaurant & bar. Di area ini terdapat ornamen kain gulung yang dipajang di sudut ruangan. Di area prasmanan terdapat dinding dengan gambar meteran yang biasa digunakan untuk menjahit. Sementara di bagian atas tempat makan terdapat ornamen seperti kain yang digantung dan melingkar sejajar dengan lampu-lampu.


Photo Credit: www.accorhotels.com

Tak sampai di situ, spot Instagramable juga bisa Anda temukan di dalam lift, yang dirancang menyerupai kamar pas, lengkap dengan tiga cermin. Keunikan lainnya ada di salah satu ruang meeting yang bertemakan stasiun Tanah Abang lengkap dengan layar seperti di commuter line. Konsep Tanah Abang juga tak luput saat Anda hendak masuk ke dalam kamar. Petunjuk nomor kamar yang tertera di dinding dibuat berbentuk gantungan baju.

ibis Styles Jakarta Tanah Abang menyediakan 201 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Superior seluas 21 meter persegi, Dulexe 33 meter persegi, dan Family Room dengan luas 44 meter persegi. Setiap kamar juga dihiasi dekorasi yang Instagenic, dan dilengkapi fasilitas menyenangkan seperti LED TV 43-inch, Wi-Fi, dan minibar. Untuk tipe Family Room, juga tersedia PS4 yang dapat menambah keseruan staycation Anda.

Untuk fasilitas hotel selain kamar, hotel di Tanah Abang ini memiliki restoran STREATS, delapan meeting room, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi di semua area umum. Hotel ibis Styles terbaru ini juga berada di lokasi strategis. Pasar Tanah Abang hanya berjarak kurang dari satu kilometer. Pusat bisnis di kawasan Thamrin dan Sudirman, hingga landmark kebanggaan Jakarta, Monas juga bisa dijangkau dengan mudah.


Photo Credit: www.accorhotels.com

Bagi Anda yang tertarik menginap di ibis Styles Jakarta Tanah Abang, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 600 ribuan per malam. Dengan desain yang Instagramable serta fasilitas yang cukup lengkap dan lokasi strategis, hotel murah di Tanah Abang ini bisa menjadi pilihan tepat untuk staycation bersama keluarga ataupun sahabat dekat. Untuk para pelancong bisnis pun tak kalah nyamannya.

Instagram: @ibisstylesjakartatanahabang

Top Photo Credit: www.accorhotels.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration