< Company

Kesederhanaan Kaya Estetika

Kesederhanaan Kaya Estetika

Company

Keunikan dapat menjadi faktor yang sangat mempengaruhi kesuksesan sebuah brand atau perusahaan, tidak terkecuali Uniqlo. Fashion brand yang namanya merupakan kependekan dari ‘Unique Clothing’ ini dibuka pertama kali oleh Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Jepang pada 2 Juni 1984.

Uniqlo mengklaim model bisnis mereka sebagai SPA (Specialty store retailer of Private label Apparel) atau toko pengecer khusus untuk pakaian merek sendiri, dimana semua tahap dalam bisnis dikelola sendiri oleh perusahaan, mulai dari desain, produksi, sampai kepada penjualan secara eceran.

Diferensiasi yang diusung oleh Uniqlo terletak pada konsepnya yang mengombinasikan teknologi, airism (sirkulasi udara), dan heattech (pengatur suhu) yang banyak digunakan di industri pakaian dunia. Di samping itu, bahan pakaian yang digunakan terbilang nyaman dan dapat menyerap keringat. Kualitas-kualitas tersebut juga diiringi oleh harga yang rasional.

Uniqlo memiliki segmen produk yang luas, mulai dari pakaian pria, wanita, dewasa, remaja, anak-anak, hingga bayi. Dengan gaya basic dan casual yang menjadi andalan Uniqlo, Anda dapat dengan mudah memadu-madankan dengan mudah dan praktis.

Di Indonesia Uniqlo memiliki 8 warehouse terdiri dari 5 toko di Jakarta, diantaranya Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue, Grand Indonesia – East Mall, dan Gandaria City. Sedangkan di Tangerang terdapat dua toko yaitu Summarecon Mall Serpong 2 dan AEON Mall BSD City. Dan di bekasi serta yaitu Summarecon Mall Bekasi.

Address

Summitmas II Lt.19, J1. Jend. Sudirman Kav. 61-62, Jakarta Selatan 12190


SEE MAP