Sunday, September 22, 2019
Nightlife
Nightlife

Perfect Place to Sip Your Favourite Cocktails

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
19, July 2019
338

Up In Smoke merupakan restoran yang masih terbilang baru di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Up In Smoke mengusung konsep artisan barbeque yang sudah dua tahun memanjakan lidah food enthusiastsSelain memiliki restoran, Up In Smoke juga membuka bar untuk memanjakan pengunjung yang datang di malam hari, terutama di atas pukul 9 malam. Pilihan minumannya cukup lengkap, dijamin bisa menemani saat santai Anda selepas kerja.

 

photo source: https://www.instagram.com/upinsmokejkt/?hl=en

Main bar-nya berada di area indoor, cocok bagi Anda yang ingin menyesap koktail dan minuman beralkohol lain di tengah suasana yang lebih tenang dan private. Sementara mini bar-nya yang dihias dengan banyak tanaman hijau layaknya taman-taman rindang di Bali, ada di area outdoor. Area outdoor-nya juga dilengkapi dengan sofa-sofa empuk agar pengunjung lebih rileks.

 

photo source: https://www.instagram.com/upinsmokejkt/?hl=en

Sesuai dengan namanya, menu andalan yang disediakan kebanyakan diolah dengan dibakar dan diasap. Dengan konsep open grill tepat di tengah ruang restoran, Anda bisa melihat langsung proses pengolahannya. Jadi, menu apa yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Up In Smoke?

 

photo source: https://www.instagram.com/upinsmokejkt/?hl=en

Yang pertama ada USDA Prime Striploin seberat 500gr disajikan dengan Béarnaise sauce, saus yang dibuat dari white wine, bawang merah, tarragon, merica kasar dan dikentalkan dengan kuning telur. Mungkin terlihat biasa, namun dagingnya dimasak dengan tingkat kematangan sempurna, just melt in your mouth.

 

photo source: https://www.instagram.com/upinsmokejkt/?hl=en

Selanjutnya ada Bucatini Podomoro yang cocok untuk vegetarian. Keduanya pas disantap dengan pilihan red wine, white wine, koktail, mocktail maupun sampanye favorit dengan harga terjangkau mulai dari Rp120.000 gelas. Tempat yang cocok untuk bersantai, ya?

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration