Thursday, November 14, 2019
Event
Event

Urban Sneaker Society Bakal Manjakan Pecinta Streetwear

Spectr News Theme Isny Dewi R.
05, November 2019
150

Para pecinta sneakers jangan sampai melewatkan acara satu ini, Urban Sneaker Society (USS)! Salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara ini kembali hadir dengan membawa lebih dari 150 brand sneaker dan streetwear baik lokal maupun internasional.

Tak hanya itu, Urban Sneaker Society 2019 juga akan menjadi ajang rilisnya banyak produk dan kolaborasi eksklusif, di antaranya Untold, Sepatu Compass, Rafheoo Footwear, hingga G-Shock. Berbagai brand streetwear top dunia juga akan merilis kolaborasi eksklusifnya, seperti Public Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon. Tak ketinggalan, akan ada juga puluhan sneaker grail yang di-raffle dengan harga retail.

Tak hanya menyuguhkan pameran sneakers, Urban Sneaker Society 2019 juga akan diisi berbagai aktivitas yang belum pernah ada di event sebelumnya. Seperti Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse, hingga penampilan musik Hip-Hop & RnB dari musisi-musisi terbaik Tanah Air antara lain Iwa K, Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Tuan Tigabelas, Yacko, Mardial, Blue Room Boyz, Neo, Sweet Martabak, Preachjacrew, dan Kara Chenoa. Menemani aktivitas berburu sneaker, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai jajanan yang dihadirkan oleh Traveloka Eats.

Selain hiburan yang menarik, akan ada juga talk show yang membahas perkembangan tren dunia fashion streetwear internasional dengan pembicara-pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon dari Round Two, Hirofumi Kojima dari Atmos, Edson Sabajo dari Patta, Junichi Izumi dari G-Shock, dan masih banyak lagi.

Diselenggarakan oleh Bank Mandiri, USS 2019 mematok tiket masuk seharga Rp 80.000 dan hanya bisa dibeli on the spot. Namun bagi para pemegang kartu debit atau kredit Gold dan Platinum Bank Mandiri akan mendapatkan potongan 50% untuk tiket masuk. Sedangkan bagi para pemilik kartu debit Prioritas, Private, kartu kredit signature, world, dan world elite Bank Mandiri tiket masuknya gratis. Para nasabah Bank Mandiri yang datang ke acara ini juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta, cicilan 0%, dan penawaran-penawaran menarik lainnya.

Urban Sneaker Society 2019 akan diadakan selama tiga hari, mulai tanggal 8 – 10 November 2019 di District 8 SCBD, Jakarta Selatan. Setiap harinya, acara akan dimulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jangan ngaku pecinta sneaker kalau tidak datang ke acara ini!

Website: www.urbansneakersociety.com

 

Top Photo Source: Instagram @urbansneakersociety

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration