Saturday, September 21, 2019
FYI
FYI

Wajib Tonton Stranger Things 3, Ini Alasannya! (Spoiler Alert)

Spectr News Theme Isny Dewi R.
12, July 2019
364

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, Netflix menayangkan Stranger Things 3. Serial yang sudah dinanti-nanti penggemarnya sejak dua tahun yang lalu ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Winona Ryder (Joyce), David Harbour (Jim Hopper), Millie Bobby (Eleven), Finn Wolfhard (Mike), Noah Schnapp (Will), Caleb McLaughlin (Lucas), Gaten Matarazzo (Dustin), Sadie Sink (Max), Dacre Montgomery (Billy), Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan), Joe Kerry (Steve), dan masih banyak lagi. Lalu apa yang membuat season ketiga ini patut ditonton? Ini dia jawabannya!

1. Ada Misteri di Balik Mal Baru Hawkins
Pada Juli 2018, Netflix membagikan trailer season ketiganya dan memperkenalkan mal baru di Hawkins bernama Starcourt. Ternyata bukan tanpa alasan mengapa mal tersebut ada di cuplikan trailer. Semua masalah yang hadir di Stranger Things 3 bersumber dari mal ini. Bahkan di akhir cerita, terjadi pertempuran sengit yang merenggut nyawa salah satu karakter di serial ini.

2. Ada Karakter Baru
Dari trailer musim ketiga yang dikeluarkan Netflix 20 Juni lalu, nampak satu karakter baru yang bergabung dengan Team Steve. Karakter baru ini bernama Robin yang ternyata merupakan rekan kerja Steve di sebuah gerai es krim di mal Starcourt. Robin sendiri diperankan oleh Maya Hawke, anak dari pasangan selebritis Ethan Hawke dan Uma Thurman.

3. Erica Tampil Lebih Banyak
Salah satu karakter yang banyak digemari dari musim kedua adalah Erica, adik perempuan Lucas. Berkarakter usil, Erica hanya muncul beberapa kali di season kedua. Ternyata tak hanya penonton yang menyukai Erica, tapi juga sang sutradara yang menyadari talenta Priah Ferguson, pemeran Erica.

Di musim kali ini, Erica juga berperan dalam menangani masalah-masalah yang terjadi di kota tempat tinggalnya. Ia yang awalnya tidak menyukai Steve cs karena dianggap nerd, akhirnya mau membantu dan bergabung dengan mereka.

4. Mind Flayer Lebih Kuat
Musim kedua berakhir dengan munculnya Mind Flayer di dunia Upside Down dan berkeliaran di sekolah Hawkins. Dalam musim ketiga ini, Mind Flayer kembali muncul. Bahkan kali ini Mind Flayer jauh lebih kuat. Ini karena, Mind Flayer menemukan cara untuk memperkuat dirinya dengan menggunakan organ manusia.

5. Banyak Adegan Romantis
Geng Hawkins sudah lebih dewasa di musim ini. Dan salah satu hal yang mereka alami di masa pubertas ini adalah jatuh cinta. Di season ketiga ini ada beberapa pasangan yang sedang dimabuk asmara, seperti Mike dan Eleven, Max dan Lucas, serta Nancy dan Jonathan, tentunya dengan sedikit konflik di dalam hubungan mereka. Ada juga pasangan muda lainnya yang dijamin akan membuat Anda terhibur. Dan yang tak kalah menarik adalah kedekatan antara Jim Hopper dan Joyce Byers yang sering bertengkar namun sebenarnya ada rasa di antara mereka.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration