Wednesday, May 22, 2019
Event
Event

We The Fest Bakal Datang Lagi Juli ini

Spectr News Theme Isny Dewi R.
14, March 2019
347

Festival musik tahunan We The Fest siap kembali menghibur para penikmat musik pada 19 – 21 Juli 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Promotor acara tersebut, Ismaya Live telah mengumumkan line up fase pertama yang akan menampilkan sejumlah musisi internasional dan lokal.

Untuk musisi internasional di antaranya duo hip-hop Rae Sremmurd, pemenang Grammy Award Daniel Caesar, rapper 6LACK, duo R&B Korea Selatan Dean dan Rad Museum, serta band pop ambient asal Amerika Cigarettes After Sex. Sedangkan musisi lokal ternama yang akan memeriahkan WTF 2019 antara lain Tulus, RAN, Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Fourtwnty, Kunto Aji, Eva Celia, Glaskaca, Kelelawar Malam, dan masih banyak lagi.

Jajaran fase pertama We The Fest 2019 menggabungkan berbagai genre, nantinya Ismaya Live masih akan mengungkapkan lebih banyak musisi yang akan turut serta. Acara ini juga akan kembali dengan berbagai program, seperti WTF Cinema Club, Eats and Beats, Art Village dan lainnya.

Tiket dapat dibeli secara online melalui http://wethefest.com/ticket atau di situs penjualan tiket resmi dengan harga mulai dari Rp 1 juta untuk GA – Early Level hingga Rp 6,2 juta untuk GA 3 Day Pass Group Presale.

Pertama kali diadakan tahun 2014, We The Fest merupakan salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Artis yang pernah tampil pada festival sebelumnya antara lain Macklemore dan Ryan Lewis, Ellie Goulding, Phoenix, Lorde, dan Dua Lipa.

 

Instagram: @we.the.fest
Website: http://wethefest.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration