< Event

Pameran Pernikahan Terbesar Siap Ramaikan Akhir Tahun

Pameran Pernikahan Terbesar Siap Ramaikan Akhir Tahun

Event

Pameran pernikahan terbesar hadir kembali. Wedding Celebration Festival 2018 akan digelar selama tiga hari, 30 November – 2 Desember 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Untuk Jumat 30 November, pameran akan dibuka mulai pukul 13.00 – 23.00. Sementara hari Sabtu dan Minggu, pameran akan dimulai pada jam 11.00 – 22.00. Festival pernikahan akhir tahun ini patut didatangi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka tahun depan.

Dengan lebih dari 300 vendor dari berbagai pelaku industri pernikahan di Jakarta, festival yang diorganisir oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini mengangkat tema “Celebration”, yang memiliki makna happiness (kebahagiaan), colorful (penuh warna), joyful (menyenangkan) dan exciting (bersemangat).

Wedding Celebration Festival 2018 memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk berkonsultasi, mencoba beragam produk dan layanan, serta mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi dari semua vendor yang berpartisipasi mulai dari wedding venue, wedding photographer, catering, dan masih banyak lagi, untuk menyiapkan pesta pernikahan yang paling berkesan dan tak terlupakan.

Tiket bisa dibeli secara online sampai tanggal 29 November 2018 dengan harga Rp 17.500. Selanjutnya, tiket hanya dapat dibeli on the spot seharga Rp 25.000.

Instagram: @weddingfestival.id