< Apartment

Hunian Ramah Lingkungan di Tengah Kota

Hunian Ramah Lingkungan di Tengah Kota

Apartment

+62217902227

info@woodlandparkresidence.co.id

Demi menjaga keseimbangan hidup di tengah masa global warming, banyak orang menerapkan gaya hidup ramah lingkungan. Hal ini termasuk juga diterapkan pada tempat tinggal demi menjaga kesehatan bumi. Salah satunya adalah Woodland Park Residence. Hunian vertikal yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan ini dirancang hemat energi, hemat air, dan dibangun dengan bahan bangunan yang ramah lingkungan seperti bebas penggunaan zat kimia.

 

Melalui pengembang Daniland Group, Woodland Park Residence menerapkan konsep eco living sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Jadi, tidak hanya untuk keseimbangan alam di waktu sekarang, apartemen ini juga memikirkan untuk kondisi lingkungan tempat tinggal untuk masa depan. Sebanyak 80% dari total lahan seluas 3,2 hektar diisi dengan ruang terbuka hijau. Sisanya Anda bisa menemukan 4 tower apartemen dan 1 tower condotel.

 
Photo source: Facebook (Woodland Park Residence)

Konsep eco living yang bisa Anda temui di sini adalah sirkulasi udara dan cahaya yang diatur agar meminimalisir penggunaan listrik dan juga kaca yang dapat mengurangi tingkat panas yang masuk ke dalam apartemen sebesar 30%, sehingga penghuni dapat mengurangi penggunaan AC. Konsep reuse dan recycle juga diterapkan dalam sistem pengolahan air bersih di apartemen ini.

 

Kenyamanan penghuni tentunya juga diperhatikan oleh Woodland Park Residence dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, sky lounge, akses internet, TV kabel, dan telepon. Tak lupa akses masuk dua arah dari Pangadegan dan Kalibata Raya dan juga lahan parkir yang luas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Woodland Park Residence melalui info and contact detail di bawah ini.

Address

Jalan Kalibata Raya 22, Kalibata, Jakarta Selatan


E-mail Address

info@woodlandparkresidence.co.id


Phone

+62217902227


SEE MAP