< Recreation

5 Hal yang Harus Dilakukan di Taman Wisata Alam Muara Angke   

5 Hal yang Harus Dilakukan di Taman Wisata Alam Muara Angke  

Recreation

(021) 29033066

Hidup di area perkotaan memang membutuhkan banyak rencana kegiatan alternatif yang dapat dilakukan ketika akhir pekan. Wisata alam tentunya akan sangat menjadi tempat yang sempurna untuk berelaksasi. Tapi di mana wisata alam yang layak dikunjungi di Jakarta? Jawabannya adalah Taman Wisata Alam di Muara Angke! Apa yang dapat Anda lakukan di sana?

  1. Menginap di Taman Wisata Alam Mangrove
    Suasana alam yang tenang ditambah dengan udara sejuk dan mangrove di sekitarnya pasti akan menyembuhkan kepenatan Anda berada di ibu kota. Terdapat dua pilihan menginap di sini yaitu dengan tenda dan vila.
  1. Naik Perahu atau Kano
    Berolahraga air dapat secara instan dilakukan di sini dengan mendayung perahu atau kano Anda sendiri. Dengan harga yang terjangkau Anda dapat berkeliling danau dalam waktu 40 menit.
  1. Bird Watching
    Terdapat area khusus di dalam Taman Wisata Alam ini yang menawarkan wisata bird watching. Burung-burung dengan berbagai spesies berada di area tersebut. Walaupun Anda akan dikenakan biaya tambahan jika membawa kamera, tetapi denga kamera selular pun rasanya sudah cukup untuk menangkap aktivitas mereka.
  1. Menanam Mangrove
    Jika sehari-harinya Anda jarang bersentuhan dengan alam, menanam mangrove rasanya dapat menjadi pilihan kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan. Selain dapat membantu melestarikan alam, Anda juga akan mendapat pengetahuan baru tentang pembudidayaan mangrove.
  1. Trekking
    Suasana alam yang tenang memang paling tepat dinikmati dengan menelusurinya dengan berjalan kaki. Selain terhitung olahraga, Anda pun dapat berelaksasi sejenak dari hiruk pikuk nuansa kota yang ramai.

Address

JL Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk 14470


Phone

(021) 29033066


SEE MAP