Saturday, December 14, 2019
Nightlife
Nightlife

Yesterday Backyard, Bar Tersembunyi Bernuansa Funky

Spectr News Theme Isny Dewi R.
13, November 2019
217

Terletak tersembunyi di antara kawasan Cipete – Kemang, Yesterday Backyard merupakan tempat nongkrong yang trendi untuk warga Jakarta yang kreatif. Di sini lah mereka dapat bersenda gurau sambil menikmati bir dingin favorit dan makanan enak dengan suasana yang begitu menyenangkan.


Photo Source: Instagram @yesterdaybackyard

Funky adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Yesterday Backyard. Di lantai dasar, di bawah restoran dan bar utama terdapat pusat rekaman musik lengkap, studio fotografi, meeting area, serta garasi khusus untuk memperbaiki mobil dan motor tua. 

Di salah satu ruangan, Anda akan menemukan koleksi fantastis motor dan mobil klasik yang semuanya masih dalam kondisi baik dan layak jalan. Semakin unik karena di sekitarnya dipenuhi berbagai hiasan bertemakan kendaraan pada era 50-an dan 60-an di Amerika Serikat, seperti lampu pompa bensin, dop roda, roda kemudi, dan lain-lain. Bahkan, sebagian besar tampilan Yesterday Backyard akan mengingatkan Anda pada Route 66, jalan paling terkenal di Amerika.


Photo Source: Instagram @yesterdaybackyard

Puas melihat sekeliling, tiba saatnya untuk mencicipi makanan dan minuman. Untuk makanannya, Anda bisa memilih Fried Rice Yesterday (Rp 60 ribu), Gyu Tan Don (Rp 85 ribu), Salmon Oriental (Rp 115 ribu), atau Rawon Iga Pedas (Rp 105 ribu). Tapi satu hal yang pasti, Anda tidak boleh melewatkan pilihan minuman yang luas di bar Kemang ini. Mulai dari  Prost, Radler Lemon, Coffee Beer, hingga Pineapple Soju, pilih lah sesuai selera Anda.

Top Photo Credit: Instagram @yesterdaybackyard

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration