< Recreation

Yuk, Ajak Anak Bermain di Playfield!

Yuk, Ajak Anak Bermain di Playfield!

Recreation Setiap Hari: 09.00-18.00 WIB

021 585 9987

Berlokasi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, terdapat sebuah bangunan berupa balok dan prisma yang ternyata merupakan taman bermain anak-anak. Yup, Playfield namanya.

Tak hanya perkembangan otak, pentingnyna perkembangan fisik dan mental anak menjadi alasan dibangunnya taman bermain yang dirancang oleh Denny Setiawan ini.

Playfield yang terdiri dari 2 lantai dan berdiri di atas lahan seluas 10.000 m² ini difungsikan untuk aktivitas kebugaran anak. Taman bermain ini sendiri terbagi menjadi dua area, area luar ruang dan dalam ruang.

Pada bagian luar ruang, terdapat fasilitas kolam renang, panjat tebing, lapangan tenis, lapangan basket dan lapangan futsal. Area ini sengaja dibuat lebih besar dari bagian dalamnya, karena memang bertujuan untuk mendorong anak-anak agar lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.

Photo Source: https://www.instagram.com/playfieldjkt

Lalu bagaimana dengan bagian dalamnya? Di area indoor-nya terdapat ruang tari, yoga, bela diri, dan balet. Semua ruangan ditata rapi namun tidak meninggalkan kesan playful yang terlihat dari skema  warna-warni, namun tetap lembut pada beberapa elemen ruang. Konsep ini sengaja dibuat agar anak-anak tetap bersemangat meski beraktivitas di dalam ruangan.

Area dalam ruang di Playfield juga dilengkapi dengan ruang gimnastik seluas 100 m². Di ruangan ini, otot kinestetik anak dilatih dan dikembangkan, melalui berbagai peralatan yang lengkap.

Address

Jl. Srengseng Raya No.55A, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630


Phone

021 585 9987


Operational Hours

Setiap Hari: 09.00-18.00 WIB


SEE MAP