Sunday, October 20, 2019
Recreation
Recreation

Yuk Ajak Keluarga Liburan ke Taman Legenda Keong Emas!

Spectr News Theme Isny Dewi R.
09, August 2019
425

Hore, akhir pekan datang lagi! Belum ada rencana ingin menikmati libur akhir pekan di mana? Check In Jakarta punya rekomendasi menarik untuk Anda. Bagaimana kalau berkunjung ke Taman Legenda Keong Emas? Taman hiburan yang masih berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Untuk masuk ke Taman Legenda Keong Emas, Anda diharuskan membeli tiket terlebih dulu. Anda bisa membeli tiket all in one atau tiket reguler untuk masing-masing wahana. Untuk tiket all in one dibanderol Rp 150.000, sedangkan untuk tiket reguler harganya berkisar antara Rp 20.000 - Rp 35.000 per wahana dengan total sembilan wahana.

Sembilan wahana yang bisa Anda jajal di Taman Legenda Keong Emas antara lain Petualangan Dinosaurus, Mata Legenda, Nirwata Kisar, Anak Tirta, Ulat Selur, Baby Dino, Bajak Laut, Beos, dan Mobil Tanjak. Wahana Petualangan Dinosaurus akan membawa Anda menyusuri hutan dengan berbagai jenis patung dinosaurus di dalamnya. Tak hanya sekadar patung, patung-patung ini juga dapat bergerak dan mengeluarkan suara, bahkan ada yang bisa menyemburkan air.


Photo Source: @tamanlegendakeongemas


Tak hanya itu, di taman hiburan edukatif ini Anda juga bisa mengajak anak menunggang kuda poni atau memberi makan hewan seperti sapi, kuda, keledai, alpaka, dan kelinci yang lucu, atau belajar tentang kekayaan budaya dan cerita rakyat Indonesia di Teater Legenda. Puas bermain, Anda dan keluarga bisa mengenyangkan perut dengan berbagai pilihan kuliner yang ditawarkan di food court.

Menjelang Hari Kemerdekaan RI seperti sekarang ini, Taman Legenda Keong Emas juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon tiket. Informasi mengenai promo ini bisa Anda cek langsung di akun Instagram mereka. Selamat liburan!

Website: https://www.tamanlegenda.id
Instagram: @tamanlegendakeongemas

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration