Tuesday, February 18, 2020
Tips
Tips

Yuk Coba Tips Sukses Berbisnis ala Keluarga Kardashian!

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, December 2019
354

Mungkin nama Kardashian sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, salah satu keluarga selebriti sukses saat ini, klan Kardashian – Jenner tak hanya memiliki popularitas, namun juga berhasil meraup keuntungan dari bisnis yang mereka jalankan. Lantas, apa yang membuat klan Kardashian – Jenner begitu sukses?

1. Memanfaatkan Media Sosial

Kemampuan klan Kardashian – Jenner merangkul berbagai platform memang patut diacungi jempol. Mereka mampu memanfaatkan berbagai media sosial untuk mempromosikan bisnisnya. Baik di Instagram, Snapchat, Twitter hingga YouTube, mereka gencar dan aktif dalam memasarkan bisnis.

Anda juga bisa menerapkan hal yang sama untuk mempromosikan bisnis. Buat jadwal unggah untuk berbagai media sosial, agar Anda bisa membuat konten yang berkualitas dan terhindar dari penggunaan topik yang sama berturut-turut.

2. Konten Interaktif

Masih tentang media sosial, Klan Kardashian - Jenner menganggap konsumennya merupakan penggemar. Itu sebabnya, hampir di semua media sosial anggota klan Kardashian – Jenner selalu membangun konten interaktif yang menghubungkan mereka dengan pengikut (konsumen sekaligus penggemar).

Dalam hal ini, Anda bisa menerapkannya dengan membuat caption yang menarik di setiap unggahan. Biasanya konsumen akan tertarik pada suatu unggahan dengan caption yang unik dan menghibur.

3. Menjual Produk yang Anda Gunakan Sendiri

Dalam sebuah wawancara dengan Fortune, Kylie Jenner mengatakan bahwa keluarganya tidak menjual sesuatu yang mereka sendiri tidak ingin menggunakannya. Dari situ, Anda bisa melihat bahwa konsep awal klan Kardashian – Jenner melakoni bisnis adalah memasarkan produk yang mereka suka dan gunakan sendiri. Dengan menjual atau memasarkan produk yang Anda gunakan sendiri, Anda bisa lebih luwes mendeskripsikan kelebihan maupun kekurangan produk tersebut pada calon pembeli.

 

 

Top photo source: https://www.amazon.com/

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration