Thursday, April 09, 2020
Event
Event

Yuk Seru-seruan Bersama Keluarga di Festival Musim Dingin Ini!

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
09, December 2019
515

Menyambut pergantian tahun, BCA kembali menggelar festival keluarga terbesar yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. ICEFEST 2019 akan digelar selama 11 hari mulai 19 sampai 29 Desember di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Festival ini akan menghadirkan pameran expo dan kuliner bernuansa pedesaan dan musim dingin.

Anda tidak perlu pergi ke luar negeri untuk bisa menikmati musim salju, pasalnya ICEFEST 2019 menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin sebagai bentuk destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.

Ada beberapa wahana dan area yang dapat dinikmati semua pengunjung seperti Konser 4 generasi yang akan dimeriahkan oleh Vina Panduwinata, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, KLA Projects dan Glenn Fredly; Konser Dongeng Naura 4; Museum Mainan hingga Bazaar Irresistible.

Ada juga hiburan lain seperti Happy’s Snow Park, Droomland, Happy’s Express, Winter Parade yang akan membuat Anda merasakan pengalaman seperti saat masuk ke sebuah desa musim dingin secara langsung, menjadikan liburan akhir pekan semakin menyenangkan.

Belum lagi AM/PM Experience di mana Anda dapat merasakan perbedaan suasana jika Anda datang pada siang dan malam hari. Di malam hari, festival ini akan dipenuhi banyak hiasan lampu, terutama lampu jalan.

ICEFEST 2019 akan mengisi Hall 5 – 10 dan terbagi menjadi beberapa area seperti Aiden Square Garden untuk menikmati konser, Fun Rides dengan instalasi khas pedesaan di luar dingin selama musim dingin, dan Exhibition untuk penggila belanja. Tiket masuknya dibanderol seharga Rp50.000 atau Anda bisa klik di sini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai ICEFEST 2019.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration