< Cafe & Resto

Nuansa Timur Tengah dalam Rasa dan Suasana

Nuansa Timur Tengah dalam Rasa dan Suasana

Cafe & Resto Senin-Minggu 10.00-23.00 WIB

+62 821-6213-2101

Tampak menyolok di pinggir Jalan Ampera Raya, Zam Zam sepertinya akan mudah menarik perhatian siapa saja yang melewatinya. Restoran ini tidak terkesan luas dari luar, namun asumsi ini akan seketika terbantahkan begitu Anda mendapati ruang lega nan lapang di dalamnya.

Desain interior Zam Zam mengusung tema Timur Tengah. Anda juga dapat melihat kabinet kaca yang memamerkan beberapa jenis hookah/sisha.

Terdapat beberapa jenis ruangan dalam Zam Zam. Terdapat ruangan tampak seperti lounge dengan sofa dan meja kopi yang ideal untuk digunakan untuk menikmati hookah.

Di bagian dalam, Anda akan menemui aula besar yang diperuntukkan sebagai dining room. Ruangan ini dihias dengan sangat indah dengan sentuhan elegan dan mewah yang identik dengan warna emas dan hitam, lengkap dengan temaram lampu gantung.

Di luar bangunan, terdapat kolam ikan yang menyejukkan, layaknya oasis di padang pasir. Di lantai atas terdapat beberapa ruangan lain yang lebih privat.

Seperti layaknya menu khas Timur Tengah, makanam yang disajikan menggunakan daging sapi, kambing, dan ayam sebagai bahan utama. Rempah kuat menjadi kunci kelezatan berbagai menu olahan daging di Zam Zam. Berbagai pilihan salad dan appetizer juga dapat Anda nikmati.

Address

JL. RTM Kelapa Dua 16451 Indonesia


Phone

+62 821-6213-2101


Operational Hours

Senin-Minggu 10.00-23.00 WIB


SEE MAP